Pekan Teknik Mesin UNIMUS

servise motor gratis

UNIMUS | Semarang, Fakultas Teknik Universitas Muhamadiyah Semarang selenggarakan kegiatan Pekan Teknik Unimus ke 2 atau biasa disebut PEKATE-U #2 dengan tema “Satu Langkah bersama Teknik Membangun Prestasi.

Service Motor Gratis Mahasiswa Teknik Mesin Unimus 2016

Service Motor Gratis Mahasiswa Teknik Mesin Unimus 2016

Tujuan diselenggarakannya PEKATE-U #2 ini adalah Memberikan potensi baru dikalangan mahasiswa unimus, Sarana memperkenalkan fak teknik unimus dikalangan masyarakat, dan Memberikan wadah bagi atlet olahraga unimus.Serangkaian kegiatan Pekan Teknik ini adalah Pelatihan Robotik yang diselenggarakan di Kampus IV pada tanggal (9/04/2016) pukul 08.00-16.00 WIB sekaligus pembukaan acara Pekan Teknik Unimus 2 yang dihadiri oleh Wakil Rektor III (Drs. Samsudi Rahardjo, ST.,MM., MT., Kaprodi Teknik Elektro, Kaprodi Teknik Mesin, Presiden Mahasiswa dan seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Unimus. Acara PEKATE-U #2 dibuka oleh Wakil Rektor III. Pada tanggal (17/04/2016) dilanjutkan dengan kegiatan service motor dan alat elektronik gratis di halaman kampus Rektorat, dalam waktu yang bersamaan pula diselenggarakan kegiatan FT FUTSAL CUP antar fakultas Se-Unimus yang dilaksanakan di lapangan borobudur. Dalam kegiatan ini diambil 3 juara, di antaranya juara 1 D4 ANALIS KESEHATAN, JUARA 2 TEKNIK MESIN dan JUARA 3 FAKULTAS EKONOMI. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, uang pembinaan, dan Sertifikat. FT FUTSAL CUP ini merupakan kegiatan penutup acara PEKATE U #2.

Pelatihan Robotik FT Unimus 2016

Pelatihan Robotik FT Unimus 2016

Harapan terlaksananya kegiatan ini adalah dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi mahasiswa unimus untuk berprestasi dan bermanfaat bagi kalangan umat.

Pemberian Hadiah Kepada Juara Pekan Teknik Unimus 2016

Pemberian Hadiah Kepada Juara Pekan Teknik Unimus 2016

Sumber : UKM Komunikasi dan UPT Kehumasan dan JIPC

BAGIKAN

Facebook
Twitter