PKM UNIMUS 2016

AYO SUKSESKAN GERAKAN 500 PROPOSAL PKM

Teknik Mesin Unimus sukseskan 500 Proposal PKM 2016. PKM adalah singkatan dari Program Kreativitas Mahasiswa yang diselenggarakan DIKTI guna memberi ruang untuk para mahasiswa menunjukkan kreativitasnya. PKM merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan Direktorat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (DP2M) dalam meningkatkan kualitas mahasiswa di perguruan tinggi agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan atau profesional, yang dapat menerapkan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan atau kesenian serta memperkaya budaya Nasional.

PKM dikembangkan untuk mengantarkan mahasiswa mencapai taraf pencerahan kreativitas dan inovasi berlandaskan penguasaan Sains dan Teknologi serta keimanan yang tinggi. Ajang paling ditunggu oleh mahasiswa seluruh Indonesia datang kembali. PKM 2016 Program Kreativitas Mahasiswa  tahun 2016 resmi digelar, program yang diadakan oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) ini siap menjadi wadah kalian untuk berkarya menciptakan inovasi untuk Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, PKM dibagi menjadi 7 bidang yaitu PKM-Penelitian (PKM-P),  PKM-Kewirausahaan (PKM-K),  PKM-Pengabdian kepada Masyarakat (PKM-M),  PKM-Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM-Karsa Cipta (PKM-KC), PKM-Gagasan Tertulis (PKM-GT) dan PKM-Penulisan Artikel Ilmiah (PKM-AI).

 Unimus mencanagkan sukseskan 500 Proposal PKM 2016, bagi seluruh mahasiswa di Universitas Muhammadiyah semarang di himbau untuk membuat proposal minimal satu proposal yang harus di kirimkan ke dikti, guna ajang kreatifitas mahasiswa indonesia dan kususnya bagi mahasiswa Unimus, Universitas Muhammadiyah Semarang. Tidak hanya program studi akuntansi saja, Mahasiwa Program studi Teknik Mesin Unimus pun diberi kesempatan untuk membuat Proposal PKM 2016 agar mahasiswa teknik mesin juga berkreatifitas dalam bidang kwirausahaan.

sukseskan 500 proposal pkm
PKM 2016

Sukseskan terus gerakan 500 Proposal PKM 2016 di UNIMUS, Proposal paling lambat di kumpulkan atau batas akhir pengiriman pada tangal 12 November 2016, untuk informasi lebih lanjut buka situs resmi dikti dan cari informasi sebanyak mungkin, sukseskan gerakan 500 proposal pkm 2016 di Unimus.

AYO SUKSESKAN GERAKAN 500 PROPOSAL PKM 2016